Wednesday , 20 November 2019 0:46
Home / La Liga / Dikaitkan Dengan Barcelona, Bellerin Tegaskan Bertahan Di Arsenal
Foto: www.deviantart.com

Dikaitkan Dengan Barcelona, Bellerin Tegaskan Bertahan Di Arsenal

Menjelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang, banyak rumor transfer bersliweran. Salah satu diantaranya adalah rumor tentang kembalinya bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin ke klub masa kecilnya Barcelona pada musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui, Bellerin merupakan produk binaan asli La Massia. Dirinya telah bergabung dengan akademi Barcelona itu sejak usia 8 tahun, namun pada tahun 2011 silam dirinya memutuskan untuk bergabung dengan akademi muda Arsenal.

Saat diwawancarai perihal kansnya untuk pulang ke Barcelona, pemuda berusia 21 tahun itu menolak kemungkinan tersebut seraya menegaskan bahwa Inggris adalah rumahnya.

“Bagi saya, Barcelona adalah tim tempat saya tumbuh dan berkembang, saya telah bergabung dengan mereka sejak usia 8 tahun.” buka Bellerin dikurip dari Football Espana.

Setiap tahun saya selalu mengatakan hal ini, bahwa Inggris adalah rumah saya. Saya telah lama tinggal disini, keluarga saya juga ada disini, dan saya sudah tinggal disini bersama kekasih saya.”

“Saya sangat bahagia tinggal disini, jadi saya tidak melihat diri saya dimanapun selain di Arsenal.” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Musim ini Bellerin telah tampil dalam 44 pertandingan, dengan sumbangan 1 gol dan 6 assist bagi tim yang bermukim di London utara itu.

 

Baca Juga

Leroy Sane, Manchester City

Hasrat Bayern Munchen Datangkan Leroy Sane Mendapat Lampu Hijau?

Manchester – Juara Premier League, Manchester City nampaknya bersedia melepaskan Leroy Sane ke Bayern Munchen. Namun The Citizens diberitakan menuntut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *