Sunday , 25 October 2020 20:11
Home / Premier League / Dikaitkan dengan Barcelona, Manchester United dikabarkan Lebih Berpeluang Gaet Lautaro Martinez
Lautaro Martinez, Inter Milan

Dikaitkan dengan Barcelona, Manchester United dikabarkan Lebih Berpeluang Gaet Lautaro Martinez

Manchester – Masa depan Lautaro Martinez masih menjadi perbincangan hangat. Striker yang kini memperkuat Inter Milan itu kabarnya berpeluang besar bakal bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Striker asal Argentina itu diyakini akan menjadi rebutan banyak klub di musim panas nanti. Pasalnya Lautaro merupakan salah satu mesin gol Inter Milan musim ini dan ia dinilai bakal berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik dunia di masa depan.

Dari banyak klub yang dirumorkan tertarik merekrut Lautaro, ada nama Barcelona yang dirumorkan terdepan untuk mendapatkan sang striker. Tim asal Catalunya itu berencana menjadikan Lautaro sebagai suskesor Luis Suarez di lini serang El Blaugrana musim depan.

Namun kabar teranyar menyebutkan jika Barcelona berpotensi gagal menggaet Lautaro di musim panas nanti. Pasalnya Manchester United kini memiliki peluang paling besar untuk merekrut pemain 22 tahun tersebut.

Peluang MU merekrut Lautaro diakibatkan mahar transfer sang striker yang begitu tinggi. Pihak Inter Milan memang sangat enggan untuk berpisah dengan Lautaro. Pasalnya Antonio Conte menilai sang striker memiliki peran yang penting untuk lini serang Nerrazurri.

Satu-satunya cara bagi Inter untuk mempertahankan Lautaro adalah mematok harga yang tinggi untuk sang striker, di mana mereka hanya mau berpisah dengan Lautaro jika ada klub yang berani membayar sebesar 110 juta Euro.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

Troy Deeney: Paul Pogba Pemain Terbaik MU Saat Ini!

Siker Watford, Troy Deeney kurang setuju atas kritikan tajam yang sempat ditujukan kepada punggawa Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *