Friday , 3 July 2020 2:14
Home / Serie A / Dikaitkan Dengan Carlo Ancelotti, AC Milan Buka Suara
Foto: bbc.co.uk

Dikaitkan Dengan Carlo Ancelotti, AC Milan Buka Suara

MILAN – AC Milan menegaskan tidak tertarik untuk mendatangkan kembali mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. I Rossoneri mengklaim masih tetap percaya dengan gaya kepelatihan Vincenzo Montella.

Seperti diketahui, Bayern Munchen baru saja memecat Ancelotti pasca dipermalukan PSG di Liga Champions. Di bawah arahan Ancelotti, performa Robert Lewandowski dkk. dianggap tidak memenuhi standar. Hubungan Ancelotti dengan sejumlah pemain senior seperti Franck Ribery, Mats Hummels, Arjen Robben, dan Thomas Muller pun diklaim tidak harmonis.

Di sisi lain, Montella sedang disorot karena diragukan mampu memaksimalkan potensi skuat Milan.  Dari enam laga Serie A pertama, Milan sudah menelan dua kekalahan dari Lazio 1-4 dan Sampdoria 0-2. Padahal Milan belum berhadapan dengan rival-rivalnya dalam perburuan empat besar seperti juara bertahan Juventus, AS Roma, Napoli, dan Inter Milan.

Ancelotti sendiri punya catatan bagus saat melatih Milan pada 2001-2009. Pelatih berusia 58 tahun ini pernah mempersembahkan gelar Scudetto, Coppa Italia, dan dua Liga Champions.

“Hal yang menyedihkan. Sebab, Ancelotti telah membuktikan dirinya menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Kami tidak tahu mengapa keputusan itu diambil,” ucap Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

“Sebagai penggemar sepakbola, kami kecewa dengan pemecatan Ancelotti. Tapi, kami memiliki seorang pelatih yang jauh lebih muda daripada Ancelotti dan sama bagusnya. Kami memercayakan rencana ini dengan Montella dan kami ingin mengakhiri proyek ini bersamanya.”

“Saya tahu dan paham, soal semacam ini membuat Anda (para jurnalis) tertarik untuk membuat berita. Semua orang melakukan pekerjaannya masing-masing. Yang ingin kami katakan, kami tetap yakin dengan Montella,” tandas Mirabelli.

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *