Wednesday , 21 August 2019 1:31
Home / La Liga / Dikaitkan Dengan Dua Klub Spanyol, Juan Cuadrado Mengaku Tak Tergesa-Gesa Dengan Masa Depannya

Dikaitkan Dengan Dua Klub Spanyol, Juan Cuadrado Mengaku Tak Tergesa-Gesa Dengan Masa Depannya

TURIN – Winger Juventus, Juan Cuadrado menegaskan bahwa ia bahagia bermain untuk tim Max Allegri, meski tak menutup peluang pula untuk hengkang di jendela transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya sbeuah laporan dari Italia mengklaim jika pemain berusia 30 tahun itu kurang puas dengan menit bermainnya musim ini. Tercatat Cuadrado hanya hanya diturunkan sebagai starter di 10 dari 15 pertandingannya Serie A.

Bukan tanpa alasan, cidera kambuhan yang menimpa Cuadrado juga membuat namanya kerap tak terlihat pada skuad yang dibawa Max Allegri.

Sementara laporan di Spanyol mengklaim bila Sevilla dan Valencia siap menjadi klub baru pemain internasional Kolombia tersebut di musim panas mendatang.

“Saya sangat bahagia di Juventus dan di kota Turin. Keluarga saya beradaptasi dengan baik disini dan saya masih memiliki satu tahun kontrak lagi, tetapi soal keputusan masa depan saya, itu tidak hanya tergantung pada saya,” pungkas Cuadrado kepada Sky Italia, seperti dikutip oleh Marca.

Kontrak mantan pemain sayap Fiorentina di Turin akan berakhir pada Juni 2020 dan laporan tersebut meyakini bila Sevilla dan Valencia akan berupaya membawa Cuadrado dengan biaya transfer yang mencapai angka € 15 juta.

Baca Juga

Aduriz: Tidak Ada Hal Yang Lebih Baik Dari Memulai Liga Dengan Kemenanan Atas Barca

BASQUE – Bomber gaek Athletic Bilbao, Aritz Aduriz menegaskan bahwa pertandingan menghadpai Barcelona dini hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *