Wednesday , 14 November 2018 23:24
Home / Premier League / Dikaitkan Dengan Madrid, Mohamed Salah Ingin Fokus Bersama Liverpool
Foto: Sunday Mirror

Dikaitkan Dengan Madrid, Mohamed Salah Ingin Fokus Bersama Liverpool

LIVERPOOL – Penampilan Mohamed Salah yang begitu impresif musim ini telah mengundang decak kagum dari berbagai kalangan sepakbola.

Pria Mesir berusia 25 tahun itu telah melesakkan 21 gol dalam 25 pertandingannya di Premier League musim ini. Tak mengherankan jika dengan statistik secemerlang itu, dirinya akhirnya dikaitkan dengan tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun dalam keterangannya kepada awak media, mantan pemain Chelsea itu mengungkapkan keinginannya untuk tetap fokus bersama Liverpool.

“Saya tak punya apa-apa untuk dikatakan tentang isu itu, tapi saya bisa mengonfirmasi saya bahagia di Liverpool,” buka Salah dinukil dari laporan Marca.

“Sekarang, saya adalah seorang pemain Liverpool. Saya ingin fokus pada hal itu di akhir musim juga. Saya cinta bahasa Inggris dan tipe sepakbola yang dimainkan.”

“Saya mencetak banyak gol sekarang, yang jelas bagus untuk membantu tim ini memenangkan trofi dan menaikkan posisi liga kami, sementara saya juga tak sabar menanti Piala Dunia bersama negara saya.”

“Itulah target dan pikiran saya untuk saat ini, namun untuk masa depan, mari kita lihat,” tutupnya.

Musim ini Mohamed Salah telah tampil dalam 34 pertandingan di semua ajang bersama The Reds, dengan berhasil membukukan raihan total 28 gol dan 9 assist.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *