Tuesday , 15 October 2019 18:38
Home / Liga Champions / Dikaitkan Dengan Madrid, Pochettino Mengaku Bahagia Bersama Tottenham
Foto: Huffington Post UK

Dikaitkan Dengan Madrid, Pochettino Mengaku Bahagia Bersama Tottenham

TURIN – Dibawah komando Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs menjelma menjadi sebuah tim yang begitu disegani di tanah Inggris.

Sejak menangani Tottenham pada 2014 silam, Pochettino mampu membawa timnya tersebut tampil rutin di ajang Liga Champions. Tak hanya itu saja, tim berjuluk The Lilywhites itu mampu finis di urutan ketiga dan kedua dalam dua musim terakhir.

Prestasi cemerlang yang ditorehkan Pochettino tersebut membuatnya dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar. Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menjadi salah satu tim yang sangat berminat memakai jasa pria berusia 45 tahun itu.

Namun dalam sesi jumpa pers dengan awak media jelang laga melawan Juventus dinihari nanti (14/2), Pochettino mengaku merasa bahagia bisa bersama tim seteru abadi Arsenal tersebut.

“Saya ada di sepakbola setelah dua, tiga tahun, dan saya bersemangat tentang olahraga ini. Saya sangat mengenal urusan ini,” buka Pochettino dinukil dari Sky Sports Italia.

“Saya sangat tahu bagaimana ini bekerja dan tentunya, saya sangat fokus pada Tottenham, berusaha memberikan yang terbaik, seperti selalu saya katakan apa yang terjadi di masa depan, saya hanya bisa menjawab kalau kami memiliki tiga tahun lebih dalam kontrak kami di Tottenham dan saya senang ada di sini.”

“Saya sangat antusias ada di sini untuk hampir empat tahun sekarang ini, mengembangkan proyek yang sangat menarik, dan saya pikir kami memiliki proyek yang sangat menarik ke depannya.” pungkasnya.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *