Sunday , 25 October 2020 20:54
Home / Premier League / Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan
Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United di awal musim 2020/2021. Disisi lain, sang pemain pun tidak menampik bahwa agennya tengah mengurus proses transfernya.

Sejauh ini Manchester United baru mendatangkan Donny van de Beek. Padahal, Ole Gunnar Solskjaer ingin setidaknya tiga pemain baru lagi datang sebelum bursa transfer ditutup.

Pasca kalah dari Crystal Palace pada laga pekan pertama Premier League, Manchester United bergerak makin cepat untuk mencari sejumlah pemain. Setelah mereka gagal membawa Sergio Reguilo, nama Alex Telles pun menjadi bidikan.

Kabarnya Manchester United sudah melakukan negosiasi dengan pihak FC Porto. The Red Devils disebut-sebut pun sudah membuka pembicaraan dengan agen Alex Telles.

Alex Telles sendiri saat ini masih bermain untuk Porto akhir pekan lalu. Dia mencetak dua gol dan membawa timnya menang dengan skor 3-1 atas Sporting Braga. Pemain asal Brasil pun terpilih sebagai Man of the Match pada laga tersebut.

Baru-baru ini Alex Telles memberikan tanggapannya terkait rumor transfer kepindahannya menuju Old Trafford.

“Saya punya agen yang mengurusi soal transfer dan saya hanya perlu fokus pada pekerjaan saya,” ucap Alex Telles.

Alex Telles mengaku tidak ambil pusing dengan rumor dirinya ke MU. Karena itu, dia tetap bermain untuk Porto walau proses kepindahan ke Old Trafford makin dekat.

“Jika saya tahu sesuatu, saya tidak perlu agen. Saya punya orang yang mengurus transfer dan saya hanya fokus bermain saja.”

“Saya tipe pria yang sangat fokus pada pekerjaan, orang boleh percaya apa yang mereka inginkan, mengatakan apa yang mereka inginkan di koran, tetapi yang paling penting adalah fokus pada pekerjaan saya,” tutup Alex Telles.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *