Wednesday , 3 June 2020 20:33
Home / Serie A / Dikaitkan Dengan Tottenham, Lazio Siap Berikan Thomas Strakosha Kontrak Baru
foto: 90min.com

Dikaitkan Dengan Tottenham, Lazio Siap Berikan Thomas Strakosha Kontrak Baru

ROMA – Tampil gemilang bersama Lazio membuat nama penjaga gawang Thomas Strakosha kian digemari oleh Tottenham Hotspur. Menanggapi situasi ini, Lazio berencana untuk memberikan kontrak baru bagi sang penjaga gawang.

Merupakan pemain jebolan akadami Lazio, Strakosha yang lulus kedalam skuad senior pada 2014 lalu masih terikat kontrak di Olimpico hingga pertengahan 2022. Strakosha sempat dipinjamkan ke Salernitana pada musim 2015/2016 sebelum kembali ke Lazio dan menjadi penjaga gawang utama sejak tahun 2017.

Saat ini Strakosha mengantongi gaji senilai € 1,2 juta permusimnya dan Lazio siap untuk menggandakannya menjadi € 2 juta andai sang pemain menandatangani kontrak yang akan mengikatnya hingga pertengahan 2025.

Hal ini dilakukan Lazio untuk memagari penjaga gawang berusia 25 tahun itu dari kejaran klub-klub papan atas Eropa.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Strakosha tengah dipantau oleh dua klub EPL, Tottenham Hotspur dan Leicester City. Strakosha diklaim akan menjadi pengganti jangka panjang baik dari Hugo Lloris atau Kasper Schemeichel yang usianya sama-sama telah menginjakan 33 tahun.

Sementara itu Thomas Strakosha bukanlah satu-satunya pemain Lazio yang mendapat banyak pantauan. Di posisi penyerang ada Ciro Immobile yang diminati Chelsea dan Luiz Felipe yang dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Baca Juga

Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

BRESCIA – Presien Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Barcelona memang ingin menandatangani Sandro Tonali pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *