Friday , 7 August 2020 7:13
Home / Premier League / Dikalahkan Arsenal, Frank Lampard Akui Chelsea Tidak Bermain Bagus
foto: thesun.co.uk

Dikalahkan Arsenal, Frank Lampard Akui Chelsea Tidak Bermain Bagus

LONDON – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku bahwa anak buahnya tidak tampil cukup bagus kala ditumbangkan Arsenal 2-1 di final Piala FA tadi malam.

Publik Chelsea sejatinya memiliki start yang bagus setelah Christian Pulisic mencetak gol pembuka di menit ke-5. Namun Arsenal bereaksi sangat baik atas dua gol yang dilesatkan Pierre Emerick Aubameyang dan semua menjadi semakin rumit bagi Chelsea setelah Mateo Kovacic mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-73.

Rasa frustasi untuk Lampard pun tak selesai sampai disitu. Pada laga yang digelar di Wambley itu, Chelsea mendapat tiga cidera sekaligus yang diterima Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta dan Pedro.

“Kami memulai pertandingan dengan baik selama 10 atau 15 menit pertama, mencetak gol dan menciptakan beberapa peluang untuk mengendalikan pertandingan,” kata Lampard sebagaimana dikutip Goal.

“Tetapi setelah itu, kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri dari titik itu dalam istilah sepakbola. Kami terlena. Kami terlalu lama menguasai bola, kami mulai memainkan umpan pendek seperti hanya berputar-putar. Pertandingan final Piala FA tidak bisa berjalan seperti ini. Kami mengizinkan Arsenal kembali bermain dengan baik dan sejak saat itu, laga berjalan menjadi sulit. Banyak hal dilakukan dari kesalahan kami.”

“Di babak kedua kami tampil lebih cerah, jika Christian mencetak gol dan dia malah mendapat masalah hamstring, keadaan dalam pertandingan seperti melawan kami.”

“Ini merupakan masa yang sibuk bagi kami. Para pemain telah memberikan segalanya. Dengan 10 pemain selama 20 menit terakhir adalah tantangan yang sangat sulit bagi mereka. Kami seharusnya tidak terlalu terjebak pada hari ini. Tentu saja kami kecewa malam ini, tetapi atas musim secara keseluruhan, apa yang telah kami lakukan adalah keberhasilan, melihat posisi kami di liga adalah nilai tambah yang besar bagi kami.”

“Ada elemen permainan kami yang telah kami kerjakan sepanjang tahun tetapi ada bagian lain yang ada di dalam diri anda yang harus anda tunjukkan. Beberapa minggu yang lalu di sini di semifinal melawan Manchester United, kami bermain fantastis. Kami mengendalikan permainan, kami menguasai bola, dan mengatasi ancaman dari lawan.”

“Kemudian hari ini, kami bermain lamban, bermain pada diri kami sendiri dan mengundang tekanan dan kami tidak tahu harus melawan dari mana. Kami hanya tidak tampil cukup baik untuk memenangkan final.”

Baca Juga

AC Milan Dan Napoli Berebut Tanda Tangan Bek Norwich City

MILAN – Kerap memanfaatkan situasi, dua raksasa Serie A, AC Milan dan Napoli kabarnya ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *