Saturday , 30 May 2020 9:29
Home / Premier League / Dikalahkan Atalanta, Ini Komentar Wayne Rooney
foto: Twitter @SkySportsPL

Dikalahkan Atalanta, Ini Komentar Wayne Rooney

LIVERPOOL – Usai dilibas 1-5 atas Atalanta di kompetisi Liga Eropa, kapten Everton, Wayne Rooney merasa sangat geram dengan hasil akhir yang didapat timnya tersebut.

Sebagaimana diketahui malam tadi Atalanta dengan mengejutkan menghancurkan Everton di Goodison Park dengan skor 1-5. Padahal untuk lolos ke putaran selanjutnya pasukan Gian Piero Gasperini hanya memerlukan hasil imbang dan kini mereka duduk di posisi pertama klasemen grup E.

Sementara itu, Everton yang sebelumnya diunggulkan justru harus terjungkal di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 1 poin.

“Tidak ada yang baik dalam pertandingan, tetapi bermain untuk tim ini tetap merupakan sebuah kebanggan. Tidak baik kalah dalam pertandingan . Ini sangat mengecewakan dan menjengkelkan.” imbuh Rooney pada BT Sport.

Meski telah berpindah manajer, dari Ronald Koeman ke David Unsworth nyatanya The Toffees tidak menunjukan perubahan positif baik di kompetisi Liga Premier maupun di Liga Eropa. Saat ini Everton duduk di peringkat 16 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

“Kami memiliki peran, jelas sudah ada perubahan manajer. Ini merupakan perubahan yang positif dalam hal penampilan, malam ini. Kami harus terus berusaha meraih poin di Liga Premier dan naik ke atas klasemen.”

“Sejak David Unsworth datang, ada suasana menyenangkan di antara pemain dan ada juga hasil positif. Manajemen telah membuat keputusan dan saya yakin mereka melakukan yang terbaik.”

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *