Wednesday , 23 October 2019 19:31
Home / La Liga / Dikalahkan Barcelona, Illarremendi Murka Dengan Keputusan Wasit
foto: Twitter @RealSociedadEN

Dikalahkan Barcelona, Illarremendi Murka Dengan Keputusan Wasit

Menurut Asier Illarramendi, wasit yang memimpin laga antara Real Sociedad kontra Barcelona, Jose Luiz Gonzalez membuat keputusan yang sangat keliru yang merugikan timnya. Real Sociedad menyerah 0-1 ditangan Barcelona.

Dalam sesi wawancara singkat, Illarra menyebut bahwa wasit Jose Luiz Gonzalez seharusnya mengkartu merah Lionel Messi setelah dua kali melakukan pelanggaran. Illara berpendapat wasit seharusnya mengusir Messi setelah pemain internasional Argentina itu menghalangi pengambilan tendangan bebas cepat Real Sociedad di babak kedua. Sebelumnya Messi telah dikartu kuning akibat mengulur-ulur waktu di penghujung babak pertama.

Selain itu eks punggawa Real Madrid juga melihat keteledoran wasit yang mengangkat bendera offside terhadap David Zurutuza, padahal dalam siaran ulang Zurutuza berada dalam posisi onside.

“Offside terhadap Zurutuza adalah keputusan yang keliru dan Messi, itu seharusnya merupakan kartu kuning untuknya.” imbuh Illarra pada laman resmi klub.

“Andai ia berseragam untuk tim lain, mungkin ia sudah dikartu merah wasit. Tapi apapun itu, kami harus menerimanya.”

Gol Barcelona sendiri tercipta atas penalti Neymar di menit 21. Dengan hasil ini, Barcelona berhasil mematahkan kutukan Anoeta sejak tahun 2007 lalu.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

One comment

  1. Mungkin itu cuma alasan Illaramendi aja yg tidak terima dikalahkan Barcelona hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *