Wednesday , 15 July 2020 12:44
Home / Serie A / Dikalahkan Benevento, Ini Komentar Pertama Gattuso
foto: mirror.co.uk

Dikalahkan Benevento, Ini Komentar Pertama Gattuso

MILAN – Secara mengejutkan AC Milan ditahan imbang 2-2 oleh klub juru kunci, Benevento dalam lanjutan pekan ke-15 Serie A akhir pekan lalu. Hasil tersebut jelas sangat mengejutkan berbagai pihak, bahkan pelatih anyar Milan, Gennaro Gattuso mengaku tidak bisa tidur setelah pulang dari Ciro Vigorito.

Sebagaimana diketahui hasil ini memang sama sekali tidak disangka oleh berbagai kalangan. Pasalnya Benevento yang sebelumnya sama sekali belum memiliki poin, justru mampu mengimbangi tim yang telah menghabiskan dana hingga 200 juta Euro untuk belanja pemain pada transfer musim panas lalu, meskipun gol penyama kedudukan dicetak oleh sang penjaga gawang di menit-menit akhir.

Gattuso yang dikenal sebagai pria yang memiliki tempramental tinggi mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan. Terlebih ini merupkan laga perdananya mengarsiteki AC Milan.

“Saya tidak bisa tidur karena sangat kecewa.” imbuh Gattuso pada Milan TV.

“Saya tidak bisa tidur karena saya terus membayangkan pertandingan itu di kepala saya dan faktanya kami memulai pertandingan dengan sangat buruk.”

“Ada begitu banyak kepahitan yang saya rasa, juga melihat penampilan kami yang tidak bagus. Tetapi saya juga bisa melihat tim yang menderita dalam momen sulit dan itu akan membantu kami.”

“Kami bisa melakukan lebih banyak lagi dan juga masih banyak hal yang kami lakukan dengan tidak baik. Tetapi saya suka melihat semangat tim ini.”

“Pada sesi latihan saya banyak menemui wajah yang marah, mereka masih terbakar. Itu normal ketika anda melihat kepada kami dan mengatakan kami tidak bermain bagus, namun saya dapat meyakinkan anda soal komitmen pemain.”

“Saya paham ini bukanlah hal yang baik dan kami harus keluar dari situasi ini. Saya telah melihat bagaiaman pemain berlatih dan saya memiliki perasaan yang positif.”

Usai ditahan Benevento, Milan saat ini tertahan di posisi 8 klasemen sementara, mengumpulkan 21 poin dan terpaut 13 angka dari zona champions yang diduduki AS Roma.

Baca Juga

Conte: Inter Buang Poin Dengan Cara Yang Bodoh

MILAN – Antonio Conte merasa kesal atas hasil yang didapat di markas Hellas Verona tadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *