Wednesday , 27 May 2020 13:28
Home / Premier League / Dikalahkan Chelsea 1-0, Manajer Manchester United Sebut Laga Berjalan Imbang
Foto: metro.co.uk

Dikalahkan Chelsea 1-0, Manajer Manchester United Sebut Laga Berjalan Imbang

LONDON – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak ingin larut dalam kekecewaan atas hasil yang diterima timnya saat dikalahkan Chelsea pada pertandingan pekan ke-11 Liga Primer Inggris.

Menurut Mourinho, duel Man United kontra Chelsea berjalan sangat seimbang. The Blues  mengamankan poin sempurna karena mereka mampu memanfaatkan kesalahan yang diperbuat oleh timnya sendiri.

Melawat ke Stamford Bridge, Minggu (5/11) malam WIB, The Red Devils harus menyerah dengan skor 0-1. Gol tunggal tuan rumah dicetak melalui sang bomber, Alvaro Morata, pada babak kedua.

Chelsea bermain lebih dominan di laga ini dalam penguasaan bola, sementara Man United cenderung menunggu kesempatan lewat serangan balik. Tapi selepas kebobolan, Man United justru semakin tertekan dan Chelsea makin percaya diri.

“Itu adalah laga yang seimbang. Kedua tim bisa saja menang. Yang pertama mencetak gol akan lebih mengontrol secara defensif demi memenangi pertandingan,” ujar Mourinho dikutip BBC.

“Babak pertama itu sangat seimbang. Di babak kedua, di satu-satunya periode di mana mereka unggul di pertandingan, mereka mencetak gol. Kebobolan di situasi ini bikin kami frustrasi.”

“Kami kehilangan kontrol diri secara emosional setelah gol itu. Kami menemukan lagi keseimbangan dan hasrat di 15-20 menit terakhir. Laganya sepenuhnya punya kami. Kami punya peluang-peluang besar untuk menyamakan kedudukan, tapi tak mampu mendapatkannya,” tambahnya.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *