Monday , 17 February 2020 2:30
Home / La Liga / Dikalahkan Espanyol, Zinedine Zidane Sayangkan Hasil Akhir Pertandingan
foto: thesun.co.uk

Dikalahkan Espanyol, Zinedine Zidane Sayangkan Hasil Akhir Pertandingan

MADRID – Usai dibekuk Espanyol malam kemarin, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku hasil buruk tersebut tidak layak didapat atas permainan mereka.

Skor cukup mengejutkan terjadi malam tadi di Cornella markas Espanyol. Meski berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid yang dijagokan akan menang justru harus menelan pil pahit setelah Gerard Moreno mencetak satu-satunya gol di menit 93.

Hasil tersebut jelas bukanlah hasil yang baik untuk Los Blancos terlebih mereka baru saja berhasil menang telak kontra Alaves 4-0 akhir pekan lalu.

“Apa yang kurang dari kami? hanya sedikit dari semuanya.” imbuh Zidane seperti dikutip Football Espana.

“Kami bermain di babak pertama dengan sangat bagus dan membuat peluang, akan tetapi kami gagal menyelesaikannya menjadi gol. Di babak ke dua permainan kami pun sama.”

“Sepak bola adalah mistery. Anda harus menerimanya pada situasi yang buruk. Setelah menerima lima hasil baik sebelumnya dengan permainan yang baik pula, kami tidak bisa meneruskannya.”

“Kami tidak layak atas kekalahan ini, ini menyakitkan. Espanyol memang memiliki beberapa peluang, tapi tetap saja ini adalah hasil yang sangat buruk.”

“Ketika kau bermain imbang 0-0, hal ini bisa terjadi. Kami selalu mengejar kemenangan. Namun ini menjadi lebih buruk karena kami kemasukan gol di menit akhir. SUlit diterima setelah usaha besar kami.”

Baca Juga

Willian Jose, Real Sociedad,

Barcelona Bantah Sudah Rekrut Willian Jose

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona, membantah bahwa mereka sudah mengamankan jasa Willian Jose dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *