Saturday , 24 October 2020 13:05
Home / Premier League / Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik
foto: talksport.com

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan Liverpool dini hari tadi. Arteta mengungkap bahwa permainan seperti Liverpool adalah standar yang harus ia capai.

Seperti diketahui gol pembuka dari Alexandre Lacazette tak cukup untuk membuat Arsenal keluar dari Anfield dengan poin sempurna. Anak asuh Jurgen Klopp mampu membalas gol tersebut tiga kali melalui Sadio Mane, Andrew Robertson dan Diogo Jota.

Setelah pertandingan Arteta berkata jujur dengan mengakui bahwa level permainan Liverpool berada di depan mereka saat ini.

“Kenyataannya adalah mereka memang lebih unggul dari kami dalam banyak aspek. Anda bisa melihatnya dalam beberapa fase.” kata Arteta kepada BBC Sport.

“Saya sangat senang dengan cara tim ini bersaing dan saya terus mempercayai mereka. Permainan mereka adalah standar yang harus kami capai. Kami berada dalam perjalanan yang berbeda. Mereka telah bersama selama lima tahun; sementara kami baru menjalani ini selama beberapa bulan.”

“Mereka terlalu cepat dalam membalas gol kami, itu adalah kesalahan besar dari kami. Saya merasa kami akan memiliki peluang di babak kedua,”

“Kami mungkin memiliki peluang terbaik dalam pertandingan ini. Anda harus memasukkan pemain di kotak penalti saat anda memiliki peluang melawan mereka.”

“Jalan kami masih panjang dalam banyak hal.” tutup Arteta.

Kekalahan ini adalah kekalahan pertama Arsenal dari tiga pertandingan awal EPL musim 2020/2021 dan hasil ini membuat pasukan Mikel Arteta bercokol di posisi ke-5 klasemen sementara.

Baca Juga

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Segera Datangkan Dayot Upamecano

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher turut buka suara terkait cidera serius yang menimpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *