Saturday , 4 July 2020 2:52
Home / Serie A / Dikalahkan Torino, Pelatih Lazio Kesahkan Keputusan Wasit
foto: Twitter @OfficialSSLazio

Dikalahkan Torino, Pelatih Lazio Kesahkan Keputusan Wasit

ROMA – Usai ditaklukan Torino di Olimpico dengan skor meyakinkan 1-3, pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku kecewa dengan keputusan wasit yang dinilai lebih merugikan timnya.

Dalam lanjutan pekan ke-16 Serie A, Lazio secara mengejutkan takluk oleh Torino 1-3 (12/12) malam lalu. Dalam pertandingan tersebut, menurut Inzaghi setidaknya wasit Piero Giacomelli melakukan dua kesalahan fatal yang sangat merugikan Lazio.

Memang diketahui dalam pertandingan itu sang bomber Lazio, Ciro Immobile dikartu merah wasit lantaran melakukan protes keras. Namun hal yang diprotes Immobile adalah pelanggaran handsball yang dilakukan oleh pemain Torino.

“Gambarnya sudah sangat jelas. Saya dapat menganalisa paruh pertama, tetapi babak kedua itu diputuskan wasit, dengan kolaborasinya bersama VAR. Kami telah melakukan yang lebih baik di babak pertama, kami memiliki sejumlah peluang.” ujar Inzaghi pada Mediaset Premium.

Lazio 1-3 Torino (Highlights)

“Bahkan kami memiliki feeling bahwa kami mampu memenangkan pertandingan, tetapi dalam empat pekan berturut-turut, kami merasa seperti ditipu. Ini adalah serangkainan insiden yang benar-benar akan membuat anda berfikir. Kalian semua bisa melihatnya.”

“Saya tidak tahu apakah ini merupakan persekongkolan. Semoga saja tidak, tetapi setelah empat pekan beruturut-turut dan in terjadi terhadap kami, tim yang sama.”

“Bagi saya ini adalah paruh pertama yang paling tidak bisa saya tolerir sepanjang karir saya menjabat sebagai pelatih.”

Baca Juga

Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *