Saturday , 22 February 2020 4:03
Home / Serie A / Dikejar Juventus, Bologna Pagari Riccardo Orsolini Dengan Bandrol Selangit
foto: calciomercato.com

Dikejar Juventus, Bologna Pagari Riccardo Orsolini Dengan Bandrol Selangit

SARDINIA – Paham akan situasi yang dihadapi, direktur olahraga Bologna, Walter Sabatini mematok harga selangit untuk Riccardo Orsolini. Kabarnya Orsolini sedang diincar Juventus untuk transfer musim panas mendatang.

Riccardo Orsolini sendiri didatangkan Bologna dari Juventus pada musim dingin 2018 lalu sebagai pemain pinjaman. Status pemain berusia 23 tahun itu kemudian dipermanenkan pada musim panas tahun lalu.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu telah mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist dalam 23 pertandingan Serie A musim ini. Performa apiknya tersebut membawa namanya kembali dikaitkan dengan sang mantan klub.

Di tengah pembicaraan Orsolini ke Juve, menurut beberapa isu, Bianconeri dapat membawanya kembali dengan harga € 25 juta. Akan tetapi Sabatini menegaskan bahwa tidak ada klausa pembelian kembali dan mengatakan pula bahwa besaran harga pemain itu sudah mencapai tiga kali lipatnya.

“Dalam proses negosiasi, kami berbicara dengan Juventus tentang kemungkinan opsi pembelian kembali, tetapi itu tidak pernah dituliskan dalam kontraknya, jadi itu hanya secara verbal,” kata Sabatini kepada ETV.

“Saat ini, tidak pernah terpikirkan bahwa ia akan dijual untuk klub-klub yang disebutkan di media. Kami akan membicarakannya dengan Juventus untuk memastikan bahwa semua orang senang dengan situasi ini.”

“Kami adalah klub yang kuat dan, jika pemain pergi, kami menginginkan harga yang pantas. Bagaimanapun, kami tidak memikirkan kepergiannya saat ini dan dia tidak masuk kedalam daftar pemain yang akan kami jual.”

“Saya memberi Orsolini Bandrol tidak kurang dari € 70 juta.

“Saya ulangi bahwa dia tidak akan pergi. Dia terus berkembang dan akan bermain untuk tim nasional seperti banyak pemain lainnya dan saya pikir kabar baik akan datang ke Coverciano [markas Italia].”

“Saya harap dia bisa bermain di Kejuaraan Eropa, tetapi Roberto Mancini tidak membutuhkan saran saya.”

Baca Juga

Ilicic: Kami Tidak Akan Memberikan Valencia Banyak Ruang

BERGAMO – Gelandang Atalanta, Josip Ilicic menegaskan bahwa timnya akan berusaha keras untuk tidak memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *