Wednesday , 21 October 2020 22:29
Home / La Liga / Dikejar Real Madrid, Inter Milan Berikan Label Harga Untuk Milan Skriniar
foto: nerazzurriale.id

Dikejar Real Madrid, Inter Milan Berikan Label Harga Untuk Milan Skriniar

MILAN – Menyusul isu ketertarikan Real Madrid terhadap Milan Skriniar, Inter Milan kabarnya telah memberikan label harga untuk bek berusia 25 tahunnya tersebut. Namun besaran yang diberikan Inter ini bukanlah besaran yang kecil.

Menurut laporan sebelumnya, Real Madrid telah mengidentifikasi bek Inter Milan, Milan Skriniar sebagai pengganti potensial jangka panjang untuk kapten mereka saat ini, Sergio Ramos.

Sergio Ramos kini berusia 34 tahun dan Madrid sadar mereka perlu menemukan pengganti secepatnya. Real Madrid sejatinya telah melakukan pembelian mahal pada pemain yang berposisi sebagai bek di musim panas lalu dengan mendatangi Eder Militao sebesar € 50 juta namun performa sang pemain belum begitu memuaskan hingga sekarang.

Sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo kemarin nama Milan Skriniar masih masuk kedalam daftar pemain incaran Los Blancos.

Namun laporan itu menyebut jika Inter tidak akan menerima segala bentuk negosiasi andai penawaran yang datang berada di bawah € 80 juta.

Selain itu klaim tersebut mengungkap bahwa Manchester City juga tertarik untuk membawa Skriniar ke Etihad di musim panas ini, untuk menduetkannya dengan Aymeric Laporte di jantung pertahanan.

Skriniar telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek yang paling banyak diminati di sepakbola Eropa karena performanya yang konsisten. Pemain internasional Slovakia itu telah memainkan 34 pertandingan kompetitif di musim ini.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *