Sunday , 29 March 2020 7:48
Home / La Liga / Dilanda Badai Cedera, Enrique Berharap Segera Berakhir
Foto: skysports.com

Dilanda Badai Cedera, Enrique Berharap Segera Berakhir

Pelatih tim Barcelona, Luis Enrqiue sedang pusing. Penyebabnya, badai cedera sedang menghampiri para penggawanya.

Hingga pekan ke-10 La Liga, laporan dari Camp Nou menyebut, Barca hanya memiliki 16 pemain yang lolos dari badai cedera. Tak ayal, Enrique harus memutar otak lebih keras agar timnya tetap bisa mengikuti seluruh kompetisi dengan maksimal.

“Ada beberapa pemain yang terkena cedera, berbeda dari biasanya. Namun, kami harus menghadapinya. Gerard Pique telah didera (cedera), (Andres) Iniesta tidak perlu saya jelaskan lagi. Jeremy Mathieu ada masalah dengan otot, begitu pula Jordi Alba,” jelas Enrique.

Ia berharap para pemain Barca dapat segera pulih. Sebab, Enrique menjelaskan bahwa Barca masih memiliki pertandingan-pertandingan penting. Pada awal November 2016, Barca memang akan bertandang ke Manchester City dalam laga lanjutan kualifikasi Grup C Liga Champions 2016-2017. Kemenangan tentu menjadi target Barca.

“Ada banyak pertandingan dan perjalanan masih panjang. Sepakbola adalah olahraga yang berkelanjutan. Kami berharap tidak didera cedera, tetapi hal itu tidak mungkin,” tandasnya.

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Ingin Aubameyang, Real Madrid Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Gantinya

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan mempunyai hasrat untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Santiago Bernabeu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *