Tuesday , 20 April 2021 13:53
Home / Liga Champions / Dilanda Badai Cedera, Real Madrid Tetap Waspadai Perlawanan Liverpool
Real Madrid, Liga Champions

Dilanda Badai Cedera, Real Madrid Tetap Waspadai Perlawanan Liverpool

Madrid – Jelang menghadapi Real Madrid, kondisi Liverpool saat ini tengah pincang karena badai cedera pemain. Meski begitu, Fernando Morientes berharap para punggawa Los Blancos untuk tidak meremehkan The Reds.

Real Madrid berkesempatan menjamu Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu 7 Maret 2021, dini hari WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano.

Liverpool yang berstatus tim tamu harus kehilangan sejumlah pemain kuncinya akibat cedera saat berkunjung ke markas Real Madrid. Itu termasuk Jordan Henderson, Joe Gomez, hingga Virgil van Dijk.

Di sisi lain Real Madrid juga tidak bisa diperkuat Sergio Ramos. Pemain senior sekaligus kapten dari Los Blancos itu harus menepi karena mengalami mengalami cedera betis.

Absennya beberapa pemain Liverpool tentu menguntungkan Real Madrid. Namun, Fernando Morientes meminta Los Blancos untuk tidak memandang remeh kekuatan The Reds.

“Apa pun bisa terjadi dalam pertandingan seperti ini, tidak ada favorit,” ucap Morientes.

“Liverpool datang seperti serigala berbulu domba dan saya tidak percaya itu. Hati saya tidak terbagi, sulit untuk membagi hati saya ketika sebuah tim bermain melawan Real Madrid,” pungkasnya.

Baca Juga

Kalahkan Porto, Thomas Tuchel Bangga Dengan Reaksi Anak Asuhnya

LONDON – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel merasa sangat bangga dengan kinerja anak buahnya, terutama untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *