Saturday , 23 November 2019 1:30
Home / La Liga / Dilema Madrid dan Chelsea Hantui Masa Depan Kovačić
Mateo Kovacic, Chelsea, Real Madrid

Dilema Madrid dan Chelsea Hantui Masa Depan Kovačić

London – Mendapat kesempatan bermain yang sering di Chelsea membuat Mateo Kovačić merasakan suatu kenyamanan di klub tersebut. Gelandang Timnas Kroasia itu bahkan ragu untuk pulang ke Real Madrid di akhir masa peminjaman.

Pemain berusia 27 tahun itu berlabuh di Stamford Bridge pada musim panas lalu dengan status pemain pinjaman dari El Real. Dan hingga sekarang, dirinya tercatat sudah mengoleksi total 22 penampilan dari semua ajang dan juga mengantongi satu gol serta dua assist bersama The Blues.

Walau begitu, Kovačić sendiri masih membuka peluang untuk kembali ke Real Madrid. Sehingga kini ia berada di posisi yang bimbang, yakni kembali ke pelukan klub raksasa Spanyol itu atau melanjutkan kiprahnya bersama Chelsea.

“Ini adalah hal yang paling berat, tentu saja. Sulit untuk pergi dari Real Madrid, namun itu adalah yang terpenting dalam karir saya,” ujar Kovačić seperti melansir Evening Standard.

“Yang paling penting untuk saya adalah menemukan klub yang tepat, dan saya yakin di Chelsea saya telah menemukan klub yang tepat untuk sekarang,” tegasnya.

“Saya menikmatinya, dan ini adalah klub yang hebat. Masa-masa yang saya habiskan di Inggris bersama keluarga juga luar biasa,” pungkas mantan pemain Inter Milan itu.

Dalam klausul peminjamannya, tidak terdapat berapa angka yang harus dibayarkan Chelsea guna mempermanenkan Kovačić . Menurut laporan terakhir, Real Madrid berharap juara bertahan FA Cup itu bisa menyiapkan uang sebesar 27 juta euro untuk sang pemain.

Baca Juga

‘Gallardo Siap Untuk Mengasuh Barcelona’

BARCELONA – Menurut mantan pemain Barcelona, Rivaldo mengungkap bahwa bos River Plate, Marcelo Gallardo telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *