Tuesday , 15 October 2019 11:35
Home / La Liga / Dilirik Arsenal, N’Zonzi Buka Kans Reuni Bareng Emery
Steven N'Zonzi, Sevilla, La Liga

Dilirik Arsenal, N’Zonzi Buka Kans Reuni Bareng Emery

London – Manajer baru Arsenal, Unai Emery kabarnya tengah melakukan negosiasi kepada jajaran direksi klub Sevilla untuk mempermulus laju Steven N’Zonzi ke Emirates Stadium musim depan.

N’Zonzi bukanlah pemain yang asing bagi Emery. Gelandang asal Prancis tersebut diboyong ke Sevilla pada tahun 2015 lalu, saat dirinya masih menanggani klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium itu.

Pemain berusia 29 tahun itu kemudian menjelma menjadi salah satu pilar penting Sevilla di lini tengah. Ia ikut berperan membawa tim tersebut meraih gelar juara Europa League pada musim 2015-16 lalu.

Menurut laporan yang dinukil dari salah satu media asal Spanyol mengklaim, Emery ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu. Ia pun disebut menginstruksikan klub untuk menebus klausul rilisnya yang bernilai 35 juta Pounds.

Sejatinya, pemain berusia 29 tahun itu pernah merasakan atmosfer Premier League. N’Zonzi bermain di dua klub berbeda di Inggris, yang pertama adalah Blackburn Rovers dan yang kedua Stoke City beberapa musim lalu.

Sang pemain berkostum Blackburn dari tahun 2009 hingga 2012 dan tampil sebanyak 96 kali di semua ajang kompetisi. Kemudian, ia bermain di Stoke dari tahun 2012 hingga 2015 dan mencatatkan 120 penampilan.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *