Saturday , 18 August 2018 17:05
Home / Premier League / Dilirik Juventus, Bek Crystal Palace Tersanjung
Patrick van Aanholt, Crystal Palace

Dilirik Juventus, Bek Crystal Palace Tersanjung

London – Ketertarikan Juventus terhadap bek anyar Crystal Palace, Patrick van Aanholt sepertinya tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain berusia 27 tahun itu justru merasa tersanjung dengan keinginan klub asal Serie A tersebut.

Ketertarikan dari Paris Saint-Germain dan Manchester United terhadap bek anyar mereka, Alex Sandro membuat kubu Bianconeri meningkatkan kewaspadaan yang ekstra. Juventus terancam kehilangan pemain berdarah Brasil tersebut jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut diklaim membuat mereka tidak nyaman, sehingga pihak manajemen klub tengah mempertimbangkan alternatif baru sebagai langkah pencegahan. Secara mengejutkan salah satu kandidat itu datang dari klub asal Premier League, Crystal Palace.

Juventus kabarnya tertarik merekrut Patrick van Aanholt sebagai suksesor Alex Sandro, jika nantinya mereka akan kehilangan salah satu pilarnya di bursa transfer musim panas ini. Di satu sisi, harga sang pemain juga masih tergolong murah.

Kabar ketertarikan tersebut sudah masuk di telinga Van Aanholt. Sang pemain merasa tersanjung, meski dirinya enggan berharap lebih untuk bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

“Selalu bagus dikaitkan dengan klub besar seperti Juventus. Itu tandanya saya berada dalam di jalan yang benar.” tutur Aanholt lewat laman resmi klub.

“Jika mereka begitu serius, saya rasa mereka tahu apa yang harus dilakukan.” tegasnya.

”¬†Saya merasa bagus dan saya ingin terus melakukan yang terbaik, tapi saya pemain Palace dan saya tidak sabar menanti musim yang baru,” pungkas pemain berdarah Belanda itu.

Baca Juga

Juventus, Adrien Rabiot

Juventus Urungkan Niat Gaet Adrien Rabiot

Turin – Sebuah kabar menggembirakan datang menghampiri Barcelona dan Real Madrid. Salah satu pesaing mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *