Monday , 14 October 2019 12:51
Home / La Liga / Dilirik Milan dan Roma, Pemain Madrid ini Enggan Kembali Main di Serie A
Foto: bleacherreport.com

Dilirik Milan dan Roma, Pemain Madrid ini Enggan Kembali Main di Serie A

MADRID – Gelandang muda timnas Kroasia yang memperkuat Real Madrid, Mateo Kovacic, diklaim enggan untuk kembali bermain di kancah Serie A musim depan.

Dua klub elite Italia, AS Roma dan AC Milan, dikabarkan siap menampung pemain berusia 23 tahun tersebut.

Spekulasi adanya minat yang dilontarkan Giallorossi dan Rossoneri dipicu dari kurang maksimalnya penampilan Kovacic yang notabene merupakan mantan pemain Inter Milan, di Madrid sepanjang musim ini.

Kerap disimpan pelatih Zinedine Zidane di bangku cadangan, Kovacic tercatat baru tampil dalam 16 partai dari 22 laga La Liga. Secara keseluruhan di musim ini Kovacic bermain dalam 34 pertandingan di semua ajang kompetisi, dengan torehan 2 gol dan 3 assist.

Menurut media di Italia, pemilik anyar Milan, Yonghong Li menunjuk Kovacic sebagai pemain yang pantas untuk menjadi bagian dari kekuatan baru tim asuhan Vincenzo Montella di musim depan. Begitu pula dengan Direktur Olahraga Roma yang baru, Monchi.

Namun, menurut agennya Nikky Vuksan, Kovacic yang meneken kontrak kerja di Santiago Bernabeu sampai Juni 2021, tidak berniat untuk kembali ke Serie A. “Mateo adalah pemain Real Madrid. Saat ini ia gembira tinggal di sana. Itu saja,” tegas Vuksan.

Baca Juga

Zidane Tuntut Real Madrid Dalami Perburuan Paul Pogba

Madrid – Zinedine Zidane dikabarkan masih menjadikan Paul Pogba sebagai target transfer utama Real Madrid. Zidane yakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *