Tuesday , 19 November 2019 14:48
Home / La Liga / Dilirik MU, Saul Niguez Tegaskan Bertahan Di Atletico
Foto: thesun.co.uk

Dilirik MU, Saul Niguez Tegaskan Bertahan Di Atletico

Pasca kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford, Manchester United dilaporkan tengah sibuk menggaet pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Selain nama striker tajam Zlatan Ibrahimovic, nama bintang muda Atletico Madrid, Saul Niguez, disebut-sebut juga masuk ke dalam radar The Red Devils.

Bahkan sejumlah media Eropa melaporkan MU bersedia melepas klausul pelepasan kontrak Niguez sebesar 54 juta Pounds (Rp 1 triliun lebih), meski masih terikat kontrak dengan Los Rojiblancos hingga 2021 mendatang.

Akan tetapi, pemain yang tersisih dari timnas Spanyol pada Euro 2016 itu menolak hal tersebut andai tawaran itu datang padanya. Bahkan Niguez mengaku masih merasa betah bersama tim rival sekota Real Madrid itu.

“Saya merasa bahagia dan nyaman berada di kota Madrid. Saya bermain reguler di sini dan tidak pernah merasakan sesuatu yang tidak baik. Atletico adalah klub dimana saya merasa seperti di rumah sendiri. Diego Simeone? kita semua ingin dia tetap tinggal di sini,” ucap Saul seperti dikutip dari The Sun.

Meski tidak dibawa pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque ke Prancis, Niguez masih berharap dapat memperkuat La Furia Roja di masa depan.

“Sekarang saya harus bekerja keras bersama Atletico karena cepat atau lambat kesempatan itu pasti akan datang,” harap gelandang 21 tahun itu.

Baca Juga

Antoine Griezmann,

Saat Putuskan Hijrah, Griezmann Sudah Siap Harus Beradaptasi Di Barcelona

Barcelona – Punggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku sudah memprediksi bahwa ia akan kesulitan adaptasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *