Thursday , 17 October 2019 5:29
Home / La Liga / Diminati Atletico Madrid, Chelsea Beri Bandrol Harga Tinggi Untuk Marcos Alonso
foto: dailystar.co.uk

Diminati Atletico Madrid, Chelsea Beri Bandrol Harga Tinggi Untuk Marcos Alonso

LONDON – Alih-alih mencari pengganti untuk Filipe Luis yang semakin dekat menuju Paris Saint Germain, Atletico Madrid kabarnya sedang mengincar punggawa Chelsea, Marcos Alonso di sisa transfer jendela musim panas ini.

Marcos Alonso didatangkan Chelsea dari Fiorentina pada tahun 2016 lalu dengan tebusan yang mencapai angka £24 juta. Sejak saat itu, pemain yang beroperasi sebagai bek kiri tersebut selalu menjadi pilihan utama sejak era Antonio Conte. Tercatat pemain berusia 27 tahun itu telah memainkan 84 pertandingan kometitif dengan sumbangan 15 gol di semua ajang.

Sebelumnya media Inggris Daily Star melansir bila The Blues telah menolak tawaran untuk Marcos Alonso dari Real Madrid dan Atletico Madrid. Akan tetapi pihak Atletico Madrid diklaim belum menyerah dalam perburuan.

Sementara media Spanyol Diario AS mengklaim bahwa Chelsea hanya akan bersedia melepas pemain lulusan akademi Real Madrid tersebut senilai €60 juta.

Menandatangani kontrak berdurasi lima tahun sejak didatangkan, saat ini Alonso masuk terikat kontrak di Stamford Bridge hingga pertengahan 2021 mendatang.

Adapun jendela transfer di Spanyol baru akan ditutup pada akhir Agustus ini.

Baca Juga

Owen Yakin Liverpool Tumbangkan Manchester United!

Manchester – Michael Owen menilai Liverpool berada di atas angin jelang pertandingan pekan ke-9 Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *