Wednesday , 30 September 2020 10:41
Home / Premier League / Diminati Chelsea, Dean Henderson Justru Siap Teken Kontrak Baru dengan MU
Dean Henderson, Manchester United

Diminati Chelsea, Dean Henderson Justru Siap Teken Kontrak Baru dengan MU

London – Keinginan Chelsea untuk memboyong Dean Henderson ke Stamford Bridge nampaknya tidak akan terealisasi. Sang penjaga gawang dikabarkan sedikit lagi akan meneken kontrak baru dengan Manchester United.

Dean Henderson menunjukkan penampilan yang istimewa di dua tahun terakhir. Sang penjaga gawang berhasil membawa Sheffield United promosi ke Liga Primer Inggris dan finish di papan tengah di musim perdana mereka berkompetisi di kasta tertinggi Inggris.

Penampilan kiper berusia 23 tahun tersebut menarik perhatian Chelsea. Frank Lampard berencana untuk menggunakan jasanya demi menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Namun kabar teranyar menyebutkan jika rencana Chelsea untuk mendapatkan Henderson dipastikan bakal buyar. Sang kiper diberitakan akan meneken kontrak baru bersama MU.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Dean Henderson dikabarkan telah menemui kata sepakat untuk memperbaharui kontraknya di Old Trafford.

Sang penjaga gawang bakal mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun. Selain itu Henderson juga mendapatkan kenaikan gaji, di mana ia akan mendapatkan bayaran sebesar 100 ribu pounds per pekan.

Jika tidak ada halangan, dalam beberapa hari ke depan kontrak baru Henderson ini akan diumumkan ke publik.

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *