Thursday , 28 May 2020 11:49
Home / La Liga / Diminati Liverpool, Barcelona Hanya Akan Lepas Dembele Jika Ada Tawaran Menarik
foto: bola.com

Diminati Liverpool, Barcelona Hanya Akan Lepas Dembele Jika Ada Tawaran Menarik

BARCELONA – Barcelona kabarnya siap melepas Ousmane Dembele pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun kubu Barcelona juga menyiapkan catatan besar, dimana tawaran yang datang untuknya harus merupakan tawaran yang menggiurkan.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 lalu, Dembele yang didatangkan dengan biaya transfer sebesar €105 juta dinilai gagal memenuhi ekspektasi Barcelona.

Bukan tanpa alasan besar, cidera kambuhan membuat nama Dembele tak jarang menghilang dari skuad yang disiapkan untuk pertandingan. Musim ini saja, Dembele dipastikan sudah tidak akan mendapat kesempatan bermain. Pemain berusia 22 tahun itu dipastikan akan menepi hingga bulan Agustus lantaran cidera paha kanan yang didapatnya pada bulan Februari lalu.

Tercatat Dembele baru memainkan lima pertandingan di ajang La Liga musim ini – catatan yang sangat minim bahkan jika dibandingkan musim lalu dimana dia memainkan 29 pertandingan domestik.

Akibatnya, nama Dembele kerap dikaitkan akan dijual Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang. Awal pekan ini media Spanyol Diario Sport mengklaim Liverpool akan menjadi salah satu destinasi favorit untuknya musim depan.

Namun Barcelona diyakini tidak akan melepasnya dengan harga murah. Menurut laporan yang diterbitkan El mundo Deportivo kemarin, Barcelona hanya akan melepas sang pemain jika mereka mendapatkan penawaran yang menarik.

Hal ini diyakini pula merupakan strategi Barcelona untuk mendanai pemain incaran mereka seperti Lautaro Martinez dan Neymar Jr.

Baca Juga

Matteo Guendouzi Dapat Kritikan Dari Ex Arsenal

LONDON – Salah satu gelandang muda penuh talenta milik Arsenal, Matteo Guendouzi mendapat pengakuan dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *