Saturday , 26 September 2020 12:17
Home / Ligue 1 / Diminati MU dan Arsenal, Gabriel Magalhaes Justru Pilih Klub Lain?
Gabriel Magalhaes, Lille

Diminati MU dan Arsenal, Gabriel Magalhaes Justru Pilih Klub Lain?

Nama Gabriel Magalhaes tengah ramai diperbincangkan, pasalnya dua klub Liga Primer Inggris Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Namun bek yang kini berseragam Lille itu diberitakan lebih memilih untuk bergabung dengan Napoli musim depan.

Gabriel Magalhaes merupakan salah satu rising star di Ligue 1 musim lalu. Sang pemain disebut-sebut sebagai salah satu bek muda terbaik di Liga Prancis setelah ia menjadi benteng yang kokoh untuk pertahanan Lille.

Berkat penampilan apiknya Manchester United dan Arsenal diberitakan tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

Namun kabar teranyar menyebutkan bahwa kedua klub Inggris itu berpotensi gigit jari. Pasalnya saat ini Gabriel lebih condong untuk pindah ke Napoli.

Alasan pertama mengapa Gabriel tertarik pindah ke Napoli karena dia mendapatkan jaminan bermain. Pasalnya klub Serie A tersebut dikabarkan akan kehilangan bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly di musim panas ini. Jadi mereka butuh pengganti yang sepadan untuknya.

Gabriel dinilai cocok untuk bermain di Napoli, dan Gattuso berani memberikannya jaminan jam bermain jika ia pindah ke Naples musim depan.

Alasan kedua mengapa Gabriel lebih condong bergabung dengan Napoli karena pihak I Partenopei memberikan kontrak yang menarik untuknya.

Ia diberitakan mendapatkan gaji yang cukup besar jika ia pindah ke San Paolo. Meski laporan itu tidak merinci berapa tawaran yang didapatkan oleh Gabriel.

Baca Juga

Diego Simeone Hubungi Lucas Torreira?

MADRID – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan telah menghubungi gelandang Arsenal, Lucas Torreira secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *