Thursday , 14 November 2019 21:03
Home / Premier League / Dimitar Berbatov Buka Peluang Latih Manchester United

Dimitar Berbatov Buka Peluang Latih Manchester United

Manchester – Dimitar Berbatov buka peluang untuk menanggani Manchester United dan bertekad mewujudkan ambisi tersebut di waktu mendatang.

Mantan penyerang Timnas Bulgaria itu tidak menampik untuk bisa duduk di kursi manajer Manchester United. Berbatov bahkan siap bekerja lebih keras demi mewujudkan impiannya tersebut.

Pemain berusia 38 tahun itu juga berharap bisa mengikuti jejak Ole Gunnar Solskjaer di masa mendatang sebagai orang yang dipercaya menanggani The Reds Devils. Berbatov bertekad ingin kembali mencetak sejarah bersama Manchester United sebagai pelatih.

“Saat ini saya sedang mengejar lisensi kepelatihan saya. Mungkin suatu hari nanti jika saya bekerja keras dan membuktikan diri,” ujar Berbatov seperti melansir The Guardian.

“Melihat Solskjaer menjadi manajer Manchester United adalah sesuatu yang luar biasa. Saya rasa sangat menyenangkan melihat klub memberikan kesempatan kepada mantan pemain untuk menjadi pelatih tim ini,” tegasnya.

“Semua pemain sepak bola selalu berpikir mereka bisa menjadi manajer yang hebat. Namun saya rasa kenyataannya tidak semudah itu.” pungkas mantan pemain Manchester United itu.

Berbatov merupakan satu di antara pilar penting MU pada musim 2008 sampai 2012. Di bawah asuhan manajer legendaris Sir Alex Ferguson, pria berusia 38 tahun itu berhasil mencetak 48 gol dari 108 pertandingan di seluruh ajang.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *