Wednesday , 14 April 2021 11:00
Home / Premier League / Dimitar Berbatov Dukung MU untuk Rekrut Sergio Aguero
Sergio Aguero, Manchester City

Dimitar Berbatov Dukung MU untuk Rekrut Sergio Aguero

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Dimitar Berbatov turut berkomentar terkait rumor transfer Sergio Aguero. Ia memberikan dukungan kepada The Red Devils untuk mendaratkan sang striker ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Sergio Aguero dipastikan akan berstatus tanpa klub di jendela transfer musim panas nanti. Striker asal Argentina tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Manchester City yang habis di akhir musim ini.

Sejumlah klub papan atas Eropa menyatakan minat terhadap Sergio Aguero. Salah satu nama yang dikaitkan dengan ujung tombak tajam itu adalah Manchester United.

Mengetahui hal tersebut Dimitar Berbatov mendukung Manchester United untuk mengamankan jasa Sergio Aguero demi mengarungi kompetisi musim depan.

“Ada banyak spekulasi mengenai ke mana Aguero akan pergi, namun saya pribadi ingin membawanya ke Manchester United,” buka Berbatov.

“Dia memang memiliki koneksi yang kuat dengan City, namun jika anda melihat apa yang ia kerjakan selama di sana, anda tidak bisa membencinya.”

“Dia masih berusia 32 tahun dan pemain seperti Aguero masih bisa berkontribusi besar bagi klub. Ia masih sanggup mencetak banyak gol.”

Kendati demikian Dimitar Berbatov mengakui kepindahan Sergio Aguero ke Old Trafford akan sulit, mengingat sang striker merupakan legenda hidup Manchester City saat ini.

“Dia tahu cara menyimpan kekuatannya, dan ia tahu kapan harus menyerang di momen yang tepat. Anda bisa melihat ia seperti Cavani dan Ibrahimovic, mereka tetap memberikan dampak yang besar meski usia mereka tidak muda lagi,” ucap Berbatov.

“Saya rasa Aguero akan jadi pemain yang bagus untuk United. Namun secara pribadi saya meyangsikan transfer itu bisa terjadi, karena ia punya loyalitas yang besar ke City,” pungkasnya.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Tampil Apik Saat Timnya Hadapi Tottenham, Garry Nevile Dukung Mason Greenwood Masuk Timnas Inggris

Manchester – Mantan punggawa Manchester United,¬†Gary Neville memberikan dukungannya kepada Mason Greenwood. Menurutnya sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *