Thursday , 22 October 2020 16:33
Home / Premier League / Dimitar Berbatov Puji Penampilan Fred Bersama MU Musim Ini
Fred, Manchester United

Dimitar Berbatov Puji Penampilan Fred Bersama MU Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Dimitar Berbatov meyakini bahwa Fred tampil cukup apik musim ini dan layak diberikan sebuah pujian.

Fred sendiri didatangkan oleh MU dari Shakhtar Donetsk dengan mahar 52 juta poundsterling, Sang pemain sempat mendapatkan banyak cercaan di musim perdananya. Gelandang asal Brasil itu dianggap tak mampu beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Peruntungan Fred berubah di musim ini. Ia menjelma menjadi andalan di lini tengah MU. Hingga akhitnya sang pemain mendapatkan banyak pujian karena tidak hanya bisa membantu serangan, namun ia juga sangat bagus dalam membantu pertahanan.

Berbatov pun dibuat terkesan dengan performa Fred di lini tengah skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, terutama untuk musim ini.

“Awalnya, Fred mengalami masa sulit di United, mencoba membiasakan diri dengan tempo, kecepatan pertandingan, dan tekel lawan,” ujar Berbatov.

“Tak mudah memang datang dari liga yang berbeda, dan terkadang terlalu banyak menghabiskan waktu dengan bola dan dengan mudah kehilangan bola. Perlahan tapi pasti, permainannya berubah dan menjadi terbiasa dengan Premier League.”

“Peningkatan Fred mengingatkan saya pada bagaimana Moussa Sissoko mengawali karier di Spurs, orang-orang tak menjagokannya. Tapi sekarang dia menjadi sudah pemain terbaik dan fans mencintainya,” tegas Berbatov.

“Kesabaran berbuah manis dan, seperti Sissoko, Fred membuktikan bahwa dia mampu membalikannya. Dia tak terlalu diperhatikan karena Bruno Fernandes masih menjasi sorotan dan Paul Pogba kembali bugar.”

“Tapi Fred mendapat tempatnya di sektor tengah dan dia senang dengan tak menjadi sorotan tapi bermain reguler, saya rasa saya akan menerimanya,” pungkas Berbatov.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *