Tuesday , 26 January 2021 2:58
Home / La Liga / Dimitar Berbatov Sarankan MU Datangkan Sergio Ramos
Sergio Ramos, Real Madrid

Dimitar Berbatov Sarankan MU Datangkan Sergio Ramos

Manchester – Mantan ujung tombak Manchester United, Dimitar Berbatov memberikan sebuah saran kepada manajemen The Red Devils. Menurutnya para petinggi klub perlu mencoba untuk mendatangkan Sergio Ramos demi memperkuat lini pertahanan mereka.

Dalam satu dekade terakhir Sergio Ramos banyak disebut sebagai salah satu bek tengah terbaik. Ia selalu memberikan penampilan yang apik saat mengawal lini pertahanan Real Madrid.

Namun belakangan spekulasi masa depan Sergio Ramos mulai ramai diperbincangkan. Bek yang kini berusia 34 tahun tersebut diberitakan masih belum mencapai kata sepakat untuk kontrak barunya, sementara kontraknya saat ini habis di musim panas tahun depan.

Dimitar Berbatov yang pernah memperkuat Manchester United, menilai jika The Red Devils harus mencoba untuk mendatangkan Sergio Ramos demi memperkuat lini pertahanan mereka.

“Belakangan ada banyak spekulasi mengenai masa depan Sergio Ramos, di mana beberapa laporan menyebut ia belum mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait kontrak barunya,” buka Berbatov.

“Ramos sudah berusia 34 tahun, sementara Thiago Silva yang sudah berusia 36 tahun telah membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk pindah ke Premier League.”

“Saya yakin jika Ramos mau pindah ke klub seperti United maka segalanya akan berjalan baik untuknya. Ia berada dalam kondisi yang bagus, dan ia masih bek kelas dunia dan saya rasa ia masih bisa bermain beberapa tahun lagi.”

“Saya melihatnya sebagai pemain Real Madrid, dan saya yakin pihak klub dan sang pemain akan mencari solusi agar ia bertahan.”

“Saya akan sangat terkejut jika ia pergi dari klub. Namun jika memang ia tidak bisa mencapai kata sepakat, maka saya yakin banyak klub yang tertarik dengannya,” pungkas Berbatov.

Baca Juga

Vinicius Junior, Real Madrid

Liverpool Punya Hasrat Rekrut Vinicius Junior?

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan tengah mengintip peluang untuk mendapatkan Vinicius Junior dari Real Madrid. Vinicius Junior …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *