Monday , 1 June 2020 9:44
Home / Premier League / Dimitri Payet Bisa Saja Hengkang Ke Klub Lain
Foto: skysports.com

Dimitri Payet Bisa Saja Hengkang Ke Klub Lain

Manajer West Ham United, Slaven Bilic, tengah dipusingkan dengan masalah internal timnya. Setelah tertatih-tatih menjalani kompetisi Liga Primer musim ini, Bilic terancam ditinggalkan aset klub paling berharga, Dimitri Payet.

Gelandang asal Prancis berusia 27 tahun itu memberikan indikasi terang bahwa dirinya bisa saja hengkang ke klub lain di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

“Hengkang di bursa transfer Januari? Saya hanya ingin menjawab pertanyaan yang lain. Tapi, saya tidak mencoret kemungkinan apapun yang terjadi nanti. Sampai saat ini, saya selalu memilih klub berdasarkan proyek yang dijalaninya,” ujar Payet.

Dua klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille, disebut-sebut siap menampung mantan pemain Lille tersebut.

“Bergabung bersama PSG atau kembali ke Marseille? Sampai hari ini, mereka tidak pernah mengontak saya. Jadi, saya tidak akan bertanya pada diri saya sendiri perihal isu tersebut,” tandas Payet.

Sejumlah suporter The Hammers mulai mencemooh kinerja Payet yang dari 11 pertandingan baru mencetak dua gol dan membuat lima asisst. Hasil imbang saat menjamu Stoke City, Sabtu (5/11), tak cukup membuat posisi West Ham naik di klasemen yang kini masih berada di peringkat ke-16 dan hanya terpaut satu angka dari zona degradasi.

Pada Februari lalu, Payet meneken kontrak baru berdurasi lima setengah musim atau sampai Juni 2021 dengan gaji sebesar £125.000 atau sekitar Rp2 miliar per musim.

Kabarnya, menyikapi pernyataan Payet, Bilic dalam waktu dekat akan mengajaknya berbicara dari hati ke hati. Di tengah keterpurukan tim, tentu saja Bilic tidak mau kehilangan pemain kuncinya itu yang di musim lalu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Klub.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Saingi Valencia Dalam Perburuan Stefan Savic

LONDON – Dengan ambisi menambah amunisi dilini belakang, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mempertimbangkan penandatanganan bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *