Sunday , 31 May 2020 14:47
Home / La Liga / Dinilai Berperilaku Rasis, Antoine Griezmann Minta Maaf
Foto: mirror.co.uk

Dinilai Berperilaku Rasis, Antoine Griezmann Minta Maaf

MADRID – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, meminta maaf setelah dirinya dinilai berperilaku rasis. Griezmann mengunggah foto yang memperlihatkan seluruh tubuhnya dicat dengan warna hitam dan mengenakan wig.

Pada foto itu, Griezmann berdandan sebagai pemain Harlem Globetrotter, sebuah tim bola basket eksebisi. Akibat aksinya tersebut, pesepakbola berkebangsaan Prancis ini mendapat kritik di media sosial pribadinya.

Antoine Griezmann

Griezmann juga mengunggah tulisan yang menyebut, “Tenanglah teman-teman, saya adalah penggemar Harlem Globetrotters dan era indah itu. Ini merupakan sebuah penghormatan.”

Griezmann memang penggemar berat bola basket dan pernah beberapa kali terbang ke Amerika Serikat untuk menyaksikan langsung pertandingan NBA. Namun, unggahan itu justru memancing kritikan semakin kencang terhadapnya.

Ia pun akhirnya menghapus dua ungguhan tersebut, yakni foto dan tulisan berisi pembelaannya. Griezmann kemudian menulis permohonan maaf. “Saya menyadari bahwa ini hal yang konyol dari saya. Jika saya menyinggung siapa pun, saya meminta maaf.”

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *