Tuesday , 18 December 2018 0:39
Home / Serie A / Dinilai Kurang Agresif, Icardi Sindir Para Kritikus
Mauro Icardi, Inter Milan

Dinilai Kurang Agresif, Icardi Sindir Para Kritikus

Milan – Striker Inter Milan, Mauro Icardi tak peduli dengan kritikan terhadap gaya permainannya. Dirinya mengaku selalu fokus untuk mencetak gol di setiap laga.

Performa Icardi bersama Inter sejak 2013 selalu meningkat setiap tahunnya. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak 117 gol dalam 195 laga di semua kompetisi. Puncaknya di musim lalu ketika sang bomber menjadi top skorer Serie A dengan torehan 29 gol.

Meski cetak banyak gol, sang pemain tetap saja dikritik karena gaya mainnya yang lebih banyak menunggu di kotak penalti.

Kendati demikian, pemain berusia 25 tahun itu sama sekali enggan memikirkan kritikan tersebut. Icardi mengaku dirinya hanya fokus dalam setiap laga bersama Nerazzurri dan selalu terobsesi untuk menjebol gawang lawan.

“Saya hidup untuk gol. Bahkan saat masih kecil, saya mencetak banyak gol. Saya memiliki kemampuan untuk mencetaknya. Bagaimana Anda akan menyebutnya? Misi? Ya, ini adalah misi yang akan terus saya pecahkan selama menjalani karir sebagai pesepakbola,” ujar Icardi di Football Italia.

“Penyerang harus mencetak gol, gelandang harus bermain, bek harus bertahan, dan penjaga gawang harus menyelamatkan bola,” tegasnya.

“Orang-orang terlalu banyak bicara tentang keterlibatan saya dalam permainan, yang banyak orang bilang kurang, tidak cukup, tapi saya tidak peduli apa yang dikatakan wartawan dan kritikus.” pungkas bomber asal Argentina itu.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid tidak begitu maksimal menjalani musim 2018-19 ini. Sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *