Thursday , 14 November 2019 13:02
Home / Premier League / Dinilai Tampil Lebih Egois, Mo Salah Lebih Prioritaskan Gelar EPL Ketimbang Gelar Individu
foto: standard.co.uk

Dinilai Tampil Lebih Egois, Mo Salah Lebih Prioritaskan Gelar EPL Ketimbang Gelar Individu

LIVERPOOL – Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah mengungkapkan bahwa ia memprioritaskan gelar Liga Premier ketimbang memecahkan rekor individu musim ini.

Menilik catatan, jika Mo Salah berhasil mencetak gol di Anfield saat melawan Watford pada tengah pekan ini, ia akan menjadi pemain tercepat dalam sejarah untuk mencapai 50 gol untuk satu klub di Liga Premier.

Rekor saat ini dipegang oleh mantan striker Newcastle United, Alan Shearer. Legenda Inggris tersebut menorehkan prestasi tersebut dalam penampilannya yang ke-66 untuk Magpies. Akan tetapi Salah mampu melampauinya jika mencetak gol pada 64 pertandingan EPL.

Di lain sisi, Salah sendiri juga kerap dicap lebih egois dalam hal membobol gawang lawan. Akan tetapi menurut pengakuan sang pemain sendiri, gelar EPL berada diatas segalanya ketimbang raihan individu.

“Memang akan menyenangkan untuk mencetak 50 gol, 51 dan 52! Saya selalu mendorong diri saya untuk mencetak lebih banyak gol dan tampil lebih baik,” pungkas Salah pada Sky Sports.

“Tentu saja itu adalah catatan bagus, tetapi bagi saya, Liga Premier adalah hal yang paling penting.”

“Ini merupakan pekan yang sangat besar. Ada tiga pertandingan dalam delapan hari dan jika kami bisa melakukannya dengan baik di dalamnya dan masih berada di puncak klasemen, itu hal yang sangat baik bagi kami.”

“Setelah itu, hanya akan ada sembilan pertandingan tersisa dan kami akan memiliki waktu untuk memulihkannya diri lalu kembali memikirkan kedepannya.”

“Saya sering diturunkan sebagai penyerang tengah musim ini, tetapi saya masih beroperasi sebagai pemain sayap dan telah mencetak banyak gol sebagai pemain sayap.”

“Saya tidak suka menyebut diri saya nomor 9 karena cara saya bermain.”

“Sebagai seorang striker, saya harus turun jauh untuk mendapatkan bola dan melewati para pemain, jadi, bahkan ketika saya bermain sebagai pemain nomor 9, posisi saya adalah tipe jenis permainan yang berbeda dengan banyak penyerang tengah lain.”

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *