Wednesday , 15 July 2020 4:00
Home / Premier League / Diogo Dalot Sanjung Adaptasi Kilat Harry Maguire!

Diogo Dalot Sanjung Adaptasi Kilat Harry Maguire!

Manchester – Bintang Manchester United, Diogo Dalot, menilai adaptasi Harry Maguire di Old Trafford telah berjalan dengan sempurna. Mereka juga memuji mentalitas pemain 26 tahun tersebut.

Keputusan MU untuk mendatangkan Maguire bukannya tanpa alasan. Pasalnya pemain berusia 26 tahun itu diklaim bisa menambal keroposnya lini pertahanan United dalam beberapa musim terakhir.

Maguire sendiri tidak memiliki kesulitan untuk bisa menyatu dengan skuat polesan Ole Gunnar Solskjaer itu.

“Adaptasi Maguire berjalan mulus. Dia langsung menyatu dengan tim, dalam sisi sosial dan dalam hal mentalitas dan sikapnya, yang luar biasa,” ujar Dalot seperti melansir The Guardian.

“Maguire sangat tenang. Dia adaptasi dengan sempurna. Dia pria yang sangat baik, sangat rendah hati, sangat cepat untuk adaptasi. Kami akan terus membantunya,” tegas pemain berusia 20 tahun itu.

Bek berusia 26 tahun itu pindah dari Leicester City ke Manchester United dengan bandrol sebesar 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 triliun di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Maguire kini menyandang predikat sebagai bek termahal di dunia yang baru, mengalahkan rekor milik Virgil van Dijk. Nama terakhir dibeli Liverpool dari Southampton seharga 75 juta poundsterling pada Januari 2018 lalu.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *