Tuesday , 18 January 2022 0:01
Home / Premier League / Diogo Dalot Siap Berjuang Demi Dapatkan Posisi Inti di Skuad MU
Diogo Dalot

Diogo Dalot Siap Berjuang Demi Dapatkan Posisi Inti di Skuad MU

Manchester – Penggawa Manchester United, Diogo Dalot melambungkan rasa optimisme tinggi. Pemain asal Portugal tersebut menyatakan dirinya siap berjuang untuk mencantumkan namanya di starting XI The Red Devils.

Pada awal kompetisi musim 2021/2022 ini Diogo Dalot memang jarang mendapatkan jam bermain di skuat MU. Karena Ole Gunnar Solskjaer lebih suka memainkan Aaron Wan-Bissaka di lini pertahanannya.

Namun sejak kepergian Solskjaer kini Diogo Dalot mendapatkan kesempatan di era Rangnick. Ia bermain penuh selama 90 menit saat The Red Devils meraih kemenangan dengan skro 1-0 melawan Crystal Palace.

Diogo Dalot sendiri tentu merasa senang karena bisa mendapatkan kesempatan ini. Maka dari itu ia siap menampilkan performa terbaiknya demi menjaga kepercayaan sang pelatih.

“Saya ada di sini untuk membantu tim ini,” buka Dalot.

“Saya rasa situasinya tidak pernah mudah ketika anda tidak masuk starting XI. Situasinya menjadi sulit ketika anda tidak banyak bermain.”

“Namun tugas kami sebagai pemain adalah harus terus siap. Saya rasa saya melakukan pekerjaan yang fantastis di luar lapangan sejauh ini.”

“Saat ini saya merasa siap jika diberi kesempatan lagi. Saya akan memberikan segalanya ketika saya berada di atas lapangan,” pungkasnya.

Baca Juga

Tegang! Klaim Rangnick Mendapat Bantahan Dari Martial

MANCHESTER – Ralf Rangnick menjelaskan alasan dibalik tidak adanya nama Anthony Martial semalam. Ia mengatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *