Friday , 5 June 2020 3:12
Home / Premier League / Diogo Dalot Siap Rebut Posisi Starting Eleven MU!
Diogo Dalot, Manchester United

Diogo Dalot Siap Rebut Posisi Starting Eleven MU!

Manchester – Diogo Dalot memiliki harapan tinggi usai menuntaskan kepindahannya ke Manchester United. Sang pemain bertekad untuk merebut posisi utama di skuat inti Jose Mourinho itu.

The Reds Devils tergolong aktif sepanjang jendela transfer musim panas ini. MU berhasil mendatangkan tiga pemain ke Old Trafford, dimana salah satunya yakni Diogo Dalot yang dibeli dari FC Porto dengan saga transfer sebesar 18 juta pounds.

Namun bek muda asal Portugal itu masih belum terlibat dalam aktivitas tim utama MU. Ia mengalami cedera yang cukup parah di akhir musim dan baru pulih, sang pemain sendiri diyakini masih harus menjalani serangkaian proses rehabilitasi di pusat kesehatan United.

Di satu sisi, Dalot optimis jika nanti dirinya bisa merebut posisi utama skuat inti besutan Jose Mourinho itu.

“Saya tidak merasa frustrasi dengan cedera ini, karena sebagai pemain anda harus siap menghadapi situasi-situasi semacam ini,” ujar Dalot di sesi pers klub.

“Saya selalu berpikir bahwa saya tidak boleh terlalu tergesa-gesa.” tegasnya.

“Saat ini saya sudah satu langkah lebih dekat dengan apa yang saya inginkan yaitu bermain. Saya sendiri sangat senang dengan kondisi saya saat ini. Tubuh saya sudah merespon dengan sangat baik dan saya sudah tidak sabar untuk bermain lebih banyak lagi,” pungkas pemain berusia 19 tahun itu.

Baca Juga

Napoli Lebih Senang Lepas Arkadiusz Milik Ke Klub EPL

NAPLES – Tak ingin kasus seperti Gonzalo Higuain terulang, Napoli kabarnya lebih tertarik untuk melepas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *