Friday , 10 April 2020 13:10
Home / Premier League / Dipecat Crystal Palace Setelah Empat Pertandingan, Ini Kata Frank de Boer
Foto: thestar.com

Dipecat Crystal Palace Setelah Empat Pertandingan, Ini Kata Frank de Boer

LONDON – Hanya 77 hari Frank de Boer menjadi manajer klub Liga Primer Inggris, Crystal Palace. Pada Senin (11/9) siang waktu setempat, manajemen klub memberi konfirmasi pemecatan mantan allenatore Inter Milan itu.

Keputusan darurat yang dilakukan Chairman Steve Parish tak lepas dari buruknya penampilan Christian Benteke dkk yang gagal meraih satu poin pun dari empat laga awal kompetisi dan bahkan tak mampu mencetak satu gol pun dalam 360 menit pertandingan. Rekor terburuk sepanjang sejarah Liga Primer sejak torehan Preston di musim 1924-1925.

Seusai kekalahan 0-1 dari Burnley, meski tetap menyatakan komitmennya dengan proyek yang di Selhurst Park, de Boer tampak pasrah dengan nasibnya.

Menyusul keputusan manajemen The Eagles, pelatih berusia 47 tahun tersebut angkat bicara melalui jejaring sosial Instagram miliknya. De Boer mengaku sangat kecewa.

“Sangat kecewa dengan keputusan tersebut. Meski demikian, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pemain, staf, dan para suporter. Semoga klub mendapatkan keberuntungan di masa yang akan datang,” ujar de Boer yang juga dipecat Nerazzurri setelah 85 hari mendapat tugas menjadi pelatih Mauro Icardi dkk.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire: Sebuah Kehormatan Dipercaya Menjadi Kapten di Klub Sebesar MU

Manchester – Punggawa Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan perasaannya yang telah dipercaya menjadi kapten The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *