Thursday , 17 June 2021 3:46
Home / Premier League / Dipecat Tottenham, Rivaldo Punya Saran untuk Jose Mourinho
Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs

Dipecat Tottenham, Rivaldo Punya Saran untuk Jose Mourinho

London – Legenda Barcelona, Rivaldo memberikan sebuah saran kepada Jose Mourinho yang baru saja resmi dipecat oleh manajemen Tottenham Hotspurs. Rivaldo menyarankan agar The Special One pindah saja ke Brazil.

Jose Mourinho hanya mampu bertahan selama 17 bulan menjadi pelatih Tottenham. Dimana pada akhirnya ia resmi mengalami pemecatan pada hari Senin (19/04/2021) kemarin.

Pemecatan tersebut bukanlah tanpa sebab, Tottenham mendapatkan serangkaian hasil buruk belakangan ini. Dari enam laga terakhirnya, Jose Mourinho hanya mampu membawa anak asuhnya meraih satu kali kemenangan saja.

Pemecatan itu sendiri cukup mengejutkan. Sebab dalam waktu dekat Tottenham akan bersua dengan Manchester City di final EFL Cup.

Rivaldo yang mengetahui pemecatan Jose Mourinho tersebut, menyarankan agar sang pelatih mencoba peruntungannya di Brazil.

“Mourinho dipecat dari Tottenham pada hari Senin meskipun memiliki kesempatan untuk mengklaim Piala EFL pada hari Minggu, dan saya pikir dewan Spurs lebih suka mengambil tindakan segera di belakang klub tanpa menunjukkan peningkatan yang relevan hingga akhir musim,” ucap Rivaldo.

“Saya adalah temannya dan menganggap Jose Mourinho orang yang hebat dan manajer yang fantastis tanpa ada yang perlu dibuktikan, jadi, teleponnya akan segera berdering dengan tawaran baru dan saya bahkan mendengar tentang kemungkinan pindah ke klub Brasil.”

“Ini bisa menjadi kesempatan sempurna bagi klub Brasil untuk mencoba mendapatkan rekrutan besar itu. Ini akan menjadi pengalaman menyenangkan bagi Mourinho setelah bertahun-tahun di Eropa untuk mencoba kehebatannya di Amerika Selatan,” pungkas Rivaldo.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *