Thursday , 21 November 2019 17:40
Home / Serie A / Dipecundangi AS Roma, Christian Brocchi Sesalkan Sikap Pemain
Foto: ivm.ilcalciomagazine.it

Dipecundangi AS Roma, Christian Brocchi Sesalkan Sikap Pemain

Nasib nahas kembali harus diterima AC Milan pasca tim yang bermarkas di San Siro itu dipecundangi tamunya AS Roma dengan skor telak 1-3.

Christian Brocchi selaku pelatih Milan mengaku sangat kecewa dengan performa anak asuhnya tersebut, dia menyesalkan sikap para pemainnya yang kurang daya juang di atas lapangan.

“Sayang sekali para pemain kehilangan rasa lapar dan tidak memiliki inisiatif untuk mengambil alih permainan.” sesal Brocchi dikutip dari Football Italia.

“Yang saya butuhkan adalah pemain yang mampu bersikap dengan baik di atas lapangan. Saya memasukkan Luiz Adriano dan dia mampu bersikap dengan baik di lapangan dengan terus bekerja keras menekan pertahanan tim lawan.”

“Saya berharap para pemain untuk instropeksi diri dan dapat mengeluarkan kemampuan terbaik yang mereka punya.” pungkas pelatih berusia 40 tahun itu.

Milan dipastikan harus menang di laga final Coppa Italia melawan Juventus 22 Mei mendatang, jika mereka masih ingin lolos ke Eropa musim depan.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A,¬†Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *