Wednesday , 19 September 2018 5:02
Home / Piala Dunia 2018 / Dipercaya Kenakan Nomor Punggung Satu, Jordan Pickford Makin Pede!
Inggris, Jordan Pickford

Dipercaya Kenakan Nomor Punggung Satu, Jordan Pickford Makin Pede!

Penjaga gawang Inggris, Jordan Pickford mengatakan bahwa ia semakin percaya diri  menatap ajang Piala Dunia tahun ini.

Kiper yang bermain untuk Everton tersebut terpilih sebagai salah satu dari tiga penjaga gawang Inggris yang bakal berkompetisi di Rusia. Mereka adalah punggawa Stoke City Jack Butland dan Nick Nicke dari Burnley.

“Saya selalu percaya diri, tetapi tidak pernah sombong,” kata Jordan Pickford.

“Saya selalu menikmati bermain di lini paling belakang. Ini hanya perasaan yang menyenangkan mengetahui saya mampu melakukannya, dan tahu itu adalah apa yang diinginkan manajer.”

“Saya selalu bermain pada saat yang tepat. Itulah cara kami akan bermain, apakah itu pertandingan persahabatan, kualifikasi atau Piala Dunia yang sebenarnya.”

 Pickford juga mengungkapkan jika dirinya merasa sangat terhormat mengenakan jersey dengan nomor punggung satu.

“Kostum dengan nomor satu memiliki sejarah besar untuk itu, saya sangat menyadari itu, Dan sekarang aku adalah bagian dari sejarah itu. Aku seperti berada di atas bulan untuk diberi nomor satu, kamu tidak bisa melepaskan diri dari kenyataan itu yang sangat berarti untuk memilikinya dan berada di atas impian. Lihatlah para penjaga hebat selama bertahun-tahun dengan jersey nomor 1,” pungkas Pickford.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Scaloni: Argentina Butuh Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Belum bisa dipastikan apakah Lionel Messi akan kembali memperkuat timnas Argentina. Hal yang jelas adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *