Saturday , 24 October 2020 12:39
Home / Bundesliga / Dipermalukan Hoffenheim, Hansi Flick Tak Ingin Salahkan Anak Asuhnya
foto: goal.com

Dipermalukan Hoffenheim, Hansi Flick Tak Ingin Salahkan Anak Asuhnya

MUNICH – Manajer Bayern Munchen, Hansi Flick tak ragu menyelamati permainan Hoffenhein yang berhasil memberikan kekalahan pertama untuknya sejak bulan Desember tahun lalu.

Seperti diketahui Bayern Munchen secara mengejutkan dikalahkan Hoffenheim dengan skor telak 4-1 di Sinsheim dalam lanjutan pertandingan Bundesliga pekan ke-2 akhir pekan kemarin.

Pelatih Hansi Flick mengaku meski Bayern jauh lebih unggul dalam hal penguasaan bola, namun Hoffenheim juga bermain menyerang dan bisa bertahan dengan sangat disiplin. Tercatat dalam hal intensitas serangan, Hoffenheim bahkan lebih unggul dengan 8:3 tembakan kearah gawang.

“Ada banyak alasan untuk kekalahan ini, tetapi dalam hal kemauan dan keinginan para pemain, saya tidak bisa menyalahkan tim saya sama sekali,” kata Flick kepada Sky.

“Mentalitas kami setelah bermain selama 120 menit di pertandingan Super Cup pada hari Kamis sangatlah bagus. Kami memberikan lawan terlalu banyak peluang dan kami tidak seefektif seperti biasanya.”

“Pujian besar untuk Hoffenheim. Mereka menunjukkan performa yang sangat kuat, dan juga pujian untuk Sebastian Hoeness sendiri – timnya telah disesuaikan dengan sangat baik.”

“Mereka menutup ruang geark kami dengan sangat baik, kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk memainkan permainan ofensif kami dengan cara yang biasanya kami lakukan.”

“Saya tidak menyalahkan kelelahan sebagai penyebab kekalahan kami. Kami hanya belum bisa bermain sesuai keinginan kami, dengan dinamisme yang biasanya kami bisa lakukan.”

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *