Tuesday , 19 November 2019 16:59
Home / Serie A / Dipermalukan Torino, Roberto Mancini Salahkan Wasit
foto: espnfc.com

Dipermalukan Torino, Roberto Mancini Salahkan Wasit

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini tak terima saat timnya dikalahkan oleh Torino di Giuseppe Meazza dengan skor 1-2.

Menurut sang entrenador, timnya terlalu dirugikan wasit pada pertandingan itu. Dua kartu merah yang diterima oleh Joao Miranda dan Yuto Nagatomo serta hadiah penalty menjadi kambing hitam Mancini atas kekalahannya.

Mancini menyebut wasit membuat keputusan aneh yang merugikan Inter yang semestinya tidak digubris oleh pengadil lapangan.

“Ini hal yang mustahil setiap kali kami main kandang, kami menerima kartu merah dan lawan diberikan hadiah penalty.” murka Mancini seperti dikutip Sky Sport.

“Kartu kuning kedua yang diterima Miranda memang tepat, tapi dia tidak pantas mendapat yang pertama. Bola mengenai bahunya jadi tidak ada handball.”

“Untuk kartu merah langsung pada Nagatomo adalah hal yang tidak masuk akal. Bahkan dari jauh anda bisa melihat bahwa Belotti sengaja mencari kontak dengan Nagatomo. Ada lima ofisial disana dan tidak ada satupun yang melihatnya diving.”

“Hal-hal seperti ini hanya terjadi di Inter.”

“Saya juga akui bahwa penalty Icardi adalah sebuah kesalahan wasit. Menurut saya penalti-penalti seperti itu tidak seharusnya diberikan secara umum.”

Dengan kekalahan ini Nerazzurri gagal menyalip Fiorentina di posisi ke lima. Sementara sang tetangga juga menerima hasil negativ setelah AC Milan ditaklukan Atalanta dengan skor 2-1.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *