Wednesday , 12 December 2018 1:36
Home / La Liga / Dipuji Legenda Barcelona, Arthur Tak Mau Besar Kepala
Arthur Melo, Barcelona

Dipuji Legenda Barcelona, Arthur Tak Mau Besar Kepala

Spanyol – Gelandang muda Barcelona, Arthur Melo tak mau membiarkan pujian mengganggu performanya di lapangan. Dirinya hanya ingin fokus bermain dan membantu tim untuk meraih kemenangan.

Semenjak bergabung dengan raksasa Catalan pada awal musim ini, pemain berdarah Brasil tersebut sukses beradaptasi secepat kilat di skuad polesan Ernesto Valverde itu. Bahkan, Arthur langsung menjadi bagian penting dari klub asal Spanyol tersebut.

Gelandang berusia 22 tahun itu mendapat kepercayaan sebagai pemain inti. Tak hanya itu, Arthur bahkan sudah merasakan ketatnya atmosfer El Clasico kala Barcelona menaklukan Real Madrid dengan skor akhir 5-1.

Kehebatan Arthur ini mengundang pujian dari Xavi secara langsung, sang maestro lini tengah Barca pada masanya. Namun, sang pemain tak mau pujian tersebut membuatnya kehilangan fokus.

“Saya tak bisa membiarkan pujian itu memenuhi kepala saya. Saya merasa sangat beruntung karena mendapati keluarga saya untuk membimbing melewati masa-masa sulit.” buka Arthur di sesi pers klub.

“Itulah sebabnya saya membawa mereka semua bersama saya ke Barcelona karena pindah ke Eropa adalah perubahan besar dalam hidup saya,” tegasnya.

“Mendapat pujian dari pemain yang sangat saya gemari adalah dorongan kepercayaan diri yang sangat besar untuk saya, tetapi saya harus tahu cara mengatasi pujian apa pun yang saya dapatkan,” pungkas mantan pemain Gremio tersebut.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *