Sunday , 12 July 2020 20:42
Home / Premier League / Dipuji Mourinho, Andrew Robertson Merendah
Andrew Robertson, Liverpool, Premier League

Dipuji Mourinho, Andrew Robertson Merendah

London – Bek Liverpool, Andrew Robertson, bangga mendapat pujian Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Meski demikian, ia mengaku hanya berusaha menjalankan tugasnya di lapangan.

Liverpool menang 3-1 atas sang rival, Manchesrer United pada lanjutan pertandingan pekan ke-17 Premier League di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Robertson bermain gemilang.

Dengan penuh perhitungan Robertson ikut maju menyusur sisi sayap kiri untuk mengirimkan umpan matang ke kotak penalti lawan. Di saat Liverpool balik diserang, bek berusia 24 tahun itu akan lari sekencang-kencangnya untuk kembali ke posisinya untuk bertahan.

Tak ayal jika pemain berdarah Skotlandia itu mendapat banyak pujian khususnya dari pelatih lawan yakni Jose Mourinho. Namun, Robertson tetap merendah.

“Itu hanya bagian dan bagian dari permainanku. Aku akan terus berlari sampai akhir. Aku mendapat sedikit ruang, terutama babak kedua dan pelatih selalu menuntutku dan Trent Alexander-Arnold untuk lebih terlibat dan aku hanya mencoba melakukan itu,” ujar Robertson di sesi pers klub.

“Khusus Nathaniel Clyne, setelah absen begitu lama, dia melakukannya dengan sangat baik. Dia berjuang melawan cederanya, tetapi dia melakukan penampilan kelas satu dan itu menyimpulkan skuat kami pada saat ini.” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *