Tuesday , 15 October 2019 17:51
Home / Europa League / Direktur AC Milan Merasa Kasihan Melihat Arsenal Bertemu Timnya
Foto: Gazzetta

Direktur AC Milan Merasa Kasihan Melihat Arsenal Bertemu Timnya

MILAN – Duel kelas atas, itulah rasanya kata yang tepat untuk menggambarkan laga babak 16 besar Liga Europa yang mempertemukan dua raksasa Eropa, AC Milan melawan Arsenal.

Pertemuan di Liga Europa merupakan hal yang sangat jarang terjadi mengingat kedua tim sejatinya berhabitat di Liga Champions. Namun menurunnya performa kedua tim di kancah Liga, memaksa keduanya harus puas turun kasta bermain di Liga Europa.

Menanggapi drawing ini, Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli, setengah bercanda merasa kasihan melihat Arsenal yang akan bersua timnya. Pria berusia 48 tahun ini dengan nada bercanda menyayangkan langkah Arsenal yang harus terhenti di babak 16 besar oleh AC Milan.

“Well, saya merasa kasihan kepada Arsenal. Mereka harusnya bisa melaju cukup jauh di kompetisi ini kalau tidak bertemu kami. Seandainya kami bertemu mereka di final, pertandingannya pasti akan menarik,” kelakar Mirabelli dinukil dari Tuttosport.

“Pertandingan ini adalah tantangan besar bagi kami karena harus bertemu tim hebat. Tapi tantangan ini datang pada saat yang tepat, meski Arsenal adalah tim penting. Kami tidak takut dan ingin bisa menjadi juara. Kami menghormati Arsenal, tapi tidak takut kepada siapa pun. Kami yakin San Siro akan penuh dan banyak fans di London akan membantu kami.” tutupnya

 

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *