Wednesday , 13 November 2019 19:14
Home / La Liga / Direktur Barcelona Beberkan Transfer Saga Neymar
foto: ccma.cat

Direktur Barcelona Beberkan Transfer Saga Neymar

BARCELONA – Sempat mengalami tarik ulur dan beberapa negosiasi, direktur Barcelona, Javier Bordas membeberkan soal apa yang terjadi pada transfer saga Neymar di jendela transfer musim panas ini. Dia melihat bahwa kesepakatan dengan pihak PSG sudah semakin dekat.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media Prancis dan Spanyol, Bordas merupakan salah satu perwakilan Barcelona yang terbang ke Paris guna membahas detail transfer Neymar dengan pihak Paris Saint Germain.

Seperti dilansir Football Espana, Bordas mengungkapkan bahwa kesepakatan Neymar dari PSG telah ‘semakin dekat’.

Laporan ini menjelaskan bahwa Paris Saint Germain nantinya akan mendapat bayaran full dan Barcelona tidak diperkenankan untuk memiliki opsi lain selain membelinya secara permanen. Namun tidak dijelaskan apakah Barcelona akan melibatkan pemainnya kedalam bagian dari transfer.

Seperti diketahui Neymar meninggalkan Camp Nou ke Paris Saint Germain pada musim panas 2017 lalu dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia sebesar € 222 juta.

Akan tetapi meski telah ditebus dengan nilai tertinggi, Neymar terus dikaitkan dengan peluang kembalinya ke Spanyol sejak kepergiannya. Barcelona dan Real Madrid merupakan klub yang paling sering disebut akan melakukan transfer tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona, Argentina

Messi Dinilai Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Kualitas Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik dunia tidak perlu diragukan lagi. Banyak pencapaian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *